Sunday 9 April 2017

Testimoni Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Assalamu’alaikum wr. wb.

Mata kuliah Psikologi Pendidikan ini baru saya dapatkan pada semester 2 ini. Saya mempelajari mata kuliah ini baru sekitar 3 bulan tapi sudah banyak ilmu yang saya dapatkan dari mata kuliah ini. Selama 3 bulan di mata kuliah Psikologi Pendidikan ini ada 6 materi yang sudah dipelajari, yaitu psikologi pendidikan dan teknologi, belajar, psikologi dan tahap perkembangan dan pendidikan, motivasi dan proses kognitif, pendidikan multi cultural dan intelegensi

            Pada mata kuliah Psikologi Pendidikan ini terdapat beberapa dosen, yang cara mengajarnya berbeda-beda antara satu dengan yang lain dan menyenangkan. Sehingga membuat saya dapat dengan mudah memahami materi yang diajarkan.

            Di mata kuliah ini, kami diberikan tugas kelompok yaitu observasi  bagaimana proses belajar siswa ke sekolah-sekolah. Saya senang mendapatkan tugas seperti ini, karena sangat bermanfaat dan dapat menambah pengalaman  saya.


            Saya sangat berterima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah Psikologi Pendidikan karena telah membimbing dan membantu kami dalam memahami materi Psikologi Pendidikan, dan semoga ilmu yang kami dapatkan bisa bermanfaat untuk orang lain.

0 comments:

Post a Comment