Assalamu’alaikum wr.wb.
Kali ini saya akan membahas tentang cara
membuat daftar isi di Ms. Word 2007. Untuk lebih jelasnya silahkan baca tahapan
berikut :
Tahap 1 : Buka artikel / tulisan yang sudah Anda
ketik, dan tentunya di MS. Word 2007
Tahap 2 : Blok tulisan yang ingin Anda tampilkan
dalam daftar isi, misalnya yang pertama kali Anda blok tulisan “BAB I.
PENDAHULUAN”
Tahap 3 : Klik di menu Home, pada Sub Menu Styles klik di tulisan Heading 1
Tahap 4 : Blok Sub Item dari Bab I tersebut
misalnya “1.1. latar Belakang”
Tahap 5 : Ulangi tahap 3 diatas, namun untuk Sub
Item tersebut silahkan pilih Heading 2. Begitu seterusnya untuk Sub Item
lainnya.
Tahap 6 : Ulangi semua tahap 2 sampai tahap 5
untuk Bab berikutnya.
Tahap 7 : Silahkan buka halaman baru di
file baru MS. Word atau buat halaman baru di akhir tulisan (pilih yang
Anda mau)
Tahap 8 : Masih pada Menu Reference dan
Sub Menu Table of Contents silahkan klik tulisan “Table of Contents”
selanjutnya pilih pada “Automatic Table 1”
Tahap 9 : Silahkan lihat hasilnya seperti
berikut :
Sekarang
Daftar Isi tulisan Anda sudah selesai. Selamat mencoba, semoga membantu.
Sekian tutorial dari saya.
Jika kalian mau tau tentang Pengenalan Microsoft Word bisa mengunjungi blog teman saya klik:Irwanto Wijaya,
Dan kalau teman-teman ingin tahu rumus statistika pada excel bisa mampir ke blog teman saya: Shawaliah C.S.
Dan cara membuat chart pada ms. Excel di blog teman saya Fazila Humayra yaa. Terimakasih.:)
Jika kalian mau tau tentang Pengenalan Microsoft Word bisa mengunjungi blog teman saya klik:Irwanto Wijaya,
Dan kalau teman-teman ingin tahu rumus statistika pada excel bisa mampir ke blog teman saya: Shawaliah C.S.
Dan cara membuat chart pada ms. Excel di blog teman saya Fazila Humayra yaa. Terimakasih.:)
0 comments:
Post a Comment